Saturday, March 26, 2022

Laporan Ptk: Kontribusi Penerapan Model Pembelajaran Card Sort Berbasis Pendekatan Ctl Terhadap Peningkatan Hasil Belajar Siswa Dalam Mata Pelajaran Pkn Pada Siswa Kelas VII-C Smpn 1 Cadasari

Laporan Ptk: Kontribusi Penerapan Model Pembelajaran Card Sort Berbasis Pendekatan Ctl Terhadap Peningkatan Hasil Belajar Siswa Dalam Mata Pelajaran Pkn Pada Siswa Kelas VII-C Smpn 1 Cadasari



 Laporan Ptk: Kontribusi Penerapan Model Pembelajaran Card Sort Berbasis Pendekatan Ctl Terhadap Peningkatan Hasil Belajar Siswa Dalam Mata Pelajaran Pkn Pada Siswa Kelas VII-C Smpn 1 Cadasari


Laporan Ptk: Kontribusi Penerapan Model Pembelajaran Card Sort Berbasis Pendekatan Ctl Terhadap Peningkatan Hasil Belajar Siswa Dalam Mata Pelajaran Pkn Pada Siswa Kelas VII-C Smpn 1 Cadasari - BAB I PENDAHULUAN A. Latar Belakang Motivasi dan hasil belajar siswa dalam mata pelajaran PKn pada siswa kelas VIIC masih rendah, ...



Video Laporan Ptk: Kontribusi Penerapan Model Pembelajaran Card Sort Berbasis Pendekatan Ctl Terhadap Peningkatan Hasil Belajar Siswa Dalam Mata Pelajaran Pkn Pada Siswa Kelas VII-C Smpn 1 Cadasari





Artikel Terkait:
  • Persyaratan Pengajuan Pensiun Dini, Pensiun Karena Telah Mencapai Batas Usia Pensiun Dan Pensiun Bagi Pns Yang Meninggal
  • Juknis Festival Literasi Sekolah (Fls) Sma Tahun 2019
  • Perpres Nomor 24 Tahun 2019 Tentang Tunjangan Kinerja Pegawai DI Lingkungan Badan Ekonomi Kreatif
  • Hadist Shahih Tentang Puasa Ramadhan
  • Download Panduan Pembelajaran Untuk Smp Sesuai Permendikbud Nomor 23 Tahun 2016
  • Pp Nomor 52 Tahun 2019 Tentang Penyelenggaraan Kesejahteraan Sosial Bagi Penyandang Disabilitas
  • Peraturan Bkn Nomor 4 Tahun 2019 Tentang Juklak Pembinaan Jabatan Fungsional Inspektur Ketenagalistrikan
  • Jadwal Dan Jenis Kegiatan Lomba Siswa Smk Tingkat Nasional Tahun 2017
  • Jadwal Pendaftaran Un Perbaikan (Unp) 4 - 13 Juli 2018, Jadwal Ujian Un Perbaikan (Unp) 28 - 31 Juli 2018

  • Share on Facebook
    Share on Twitter
    Share on Google+
    Tags :

    0 comments:

    Post a Comment